Tanaman Hias Baru di Maluku

Indonesia memang diberikan berbagai macam flora dan fauna. Berbagai macam binatang dan tumbuhan yang ditemukan khas Indonesia. Akhir-akhir ini, para peneliti dari Dalam negri Institut ilmu ramuan konservasi (PDB) Botanical Backyard "Eka Karya" Bali ditemukan begonia baru jenis tanaman hias di Maluku.

NI Kadek Undaharta erosi, para peneliti mengatakan Begonia Eka Karya Bali Botanic Garden, begonia ditemukan sebagai ekspedisi di taman luas Manusela menganut jenis negara, setelah berjalan melalui bukit-bukit dan pantai Danau. Menurut dia, ini meningkatkan jumlah jenis koleksi Begonia yang telah diakui sebelum.


"Begonia dikenal sebagai Begonia tanaman obat keluarga daun sirih nephrophylla Undaharta & Ardi. Namanya bahasa yang Diperoleh dari tradisional Yunani, makna mengidentifikasi kondisi daun yang menyerupai ginjal, "jelasnya Sabtu (19/11).

Dia berkata, studi ini didasarkan pada hasil penelitian kolaborasi antara peneliti BKT botani Backyard "Eka Karya" Bali LIPI peneliti Pusat konservasi tanaman dengan LIPI kebun yang telah melalui tahap-tahap identifikasi serta konsultasi dengan ahli peneliti sudah domain Begonia dan sesuai herbarium di dunia.

"Hasil penelitian bersama ini juga baru saja diterbitkan di lanskap yang buletin Singapura, enam puluh delapan (2) November 2016. 0" katanya.

Masih terkait dengan dia, jenis tanaman pengusir nyamuk alami baru yang terletak sangat cocok sebagai tanaman hias di dalam dan di luar ruangan.

"Untuk berhubungan dengan tanaman yang lebih menarik, Begonia nephrophylla dapat digunakan sebagai orang tua untuk hibridisasi," tambahnya.

Individu ini menjelaskan lagi, jenis nephrophylla Begonia Anda ditemukan asli pulau ke Manusela menganut jenis Taman domestik, Maluku dan tumbuh di hutan dataran rendah mobile perawan dekat sungai. Begonia yang mirip Begonia galeolepis, tetapi dengan batang menggeliat pernah cenderung untuk membangun atau tegak.

"Begonia galeolepis benar-benar memiliki batang tegak semi yang menjadi rayap ketika tua. Kalu begonia mudah dibedakan dari merah cukup padat skala, berdaging, bercabang dan daun seperti ginjal, "katanya.

Asal Maluku yang dikenal, yang telah menemukan begitu banyak terdapat sembilan tipe i. e. Begonia, Begonia holosericeoides aptera, Begonia, begonia Begonia holosericea aketajawensis, galeolepis Begonia, Begonia, Begonia manuselaensis rieckei Begonia, Begonia nephrophylla dan sageaensis.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tanaman Hias Baru di Maluku"

Post a Comment