Cara Budidaya Bunga Krisan Potong

Krisan saat ini akrab di Indonesia dan menjadi minat penting dalam acara-acara penting seperti pernikahan, ulang tahun buatan tangan, untuk acara kematian untuk slamat. Belum tentu hanya di Indonesia krisan ini juga sangat populer di berbagai wilayah dunia seperti Jepang, Jerman, Inggris, Swiss, Amerika Serikat dan negara-negara lain. Dengan semua besarnya jumlah kerisan penggemar membuat prospek pengembangan budidaya kerisan secara signifikan terang dan lebar terbuka.

Krisan memiliki banyak jenis kepada macam-macam media hidroponik ratusan terkenal dan pupuler tetapi sebagai krisan warna putih, kekuningan, dan pink. Di Filipina sudah banyak petani yang dikembangkan krisan untuk memotong bunga seperti di daerah bogor, jogja, Sumatera, Kalimantan dan lain-lain. Di dasar mereka adalah membudidaya hanya untuk tujuan lokal di sekitar wilayah mereka. Meskipun krisan di Indonesia memiliki banyak dan memiliki kualitas yang baik, tetapi ada tidak ada atau sedikit adalah masih ekspor dalam bentuk bunga.

Dalam kesempatan ini akan dilindungi secara khusus bagaimana pertanian dari Krisan memotong dalam skala besar bukanlah untuk hiasan di rumah. Sehingga untuk memulai memerlukan beberapa persiapan mulai dari perencanaan benih, tempat sampai perawatannya.

Tanah tempat


Krisan tanaman adalah semacam tingkat sehingga untuk budidaya kami perlu mempersiapkan daerah minimal ketinggian 600 meter dari permukaan laut. Tingkat ini penting karena jika diproduksi di bagian rendah krisan dapat masih tumbuh tetapi itu tidak dapat mengembangkan. Pasti akan lebih sayang setiap kali kami berpengalaman dikembangkan besar bunga dalam skala terus menghasilkan buruk tidak diragukan lagi kita akan kehilangan.

Krisan tanaman dapat mengembangkan baik pada tanah subur seperti biji-bijian mantan sawah atau kebun yang digunakan. Tanah subur akan semakin memudahkan dalam budiaya dan dapat mengurangi penggunaan pupuk pada tanam.

Yang baik diperlukan untuk budidaya dilindungi rumah atau rumah kaca. Untuk jumlah rumah dilindungi yang dimodifikasi untuk luasan lahan yang akan digunakan. Biasanya biaya membuat rumah yang dilindungi untuk bahan dasar dari logam ringan biaya lebih dari Rp 420, 000 persegi meteran sedengkan untuk bahan dari ranjang bambu biaya Rp 210, 000 persegi meteran. Harga ini masih akan tergantung pada harga rata-rata bahan di setiap daerah.

Mengolah tanah


Untuk pengolahan lahan yang dibutuhkan untuk membuat bedengan dengan lebar sekitar 1 meter dengan tingkat sekitar 20 cm panjang sebagai cara bertanam hidroponik sederhana tanggul dinding dimodifikasi untuk tanah. Pada saat menggemburkan tanah dapat diberikan atau pupuk juga dapat menggunakan pupuk kompos atau bahan kimia.

Setelah tembok tanggul jadi langkah berikutnya adalah tanaman bersih dipasang atau jaring. Instalasi bersih unit menguntungkan untuk jarak mawar secara teratur dan juga akar mawar menjadi kuat sehingga tanaman dapat berdiri tegak. Mengikuti net terpasang dengan baik maka tanah disiram dengan air sehingga menjadi lebih lembab dan merata menyebar dengan pupuk.

Jenis bunga, termasuk bunga Krisan yang memerlukan proses yang panjang fotosintesis sehingga perlu diinstal di atas lampu. Lampu tertentu yang dipasang pada jarak 2. 5 meter di atas tanah. Lampu dinyalakan selama waktu malam hanya.

Mempersiapkan benih


Untuk menghasilkan kualitas diperlukan krisan bibit kualitas. Benih ini dibuat secara bersamaan dengan mempersiapkan tanah karena pembuatan bibit membutuhkan waktu. Krisan benih ditanam di nampan yang telah di bentuk penanaman menggunakan manajemen konten media yang telah digabungkan dengan cocopeat atau sabut. Masing-masing menabur lubang nampan dengan bibit krisan jadi beri sebelumnya bibit cepat tumbuh bibit akar stimulan.

Tempat benih di tempat yang tidak terlalu banyak sinar matahari dalam rangka untuk akar tanaman untuk tumbuh cepat. Jika terlalu panas dapat digunakan untuk mengurangi benih di atas paranet sinar matahari. benih siap di Taman setelah usia sekitar dua belas hari. Penanaman bibit di tanah yang lelah disiapkan di web, titempatkan bersih lubang satu pada masing-masing bibit.

Perawatan bunga Krisan


Untuk pengobatan bunga Krisan untuk menghasilkan kualitas baik pemupukan dan menyediakan air diperlukan untuk mengatasi penyakit. Untuk air baik dilakukan setiap awal pagi, bukan air tanaman pada saat trik sinar matahari dapat menyebabkan tanaman terkejut sehingga yang akan menggagu kesehatan tanaman.

Berkaitan dengan pemangkasan dapat dilakukan dengan pupuk menyampurkan dengan air selama waktu percikan tamanam. Instant ada hama harus segera diatasi karena ketika menunda nunda penyakit akan mulai untuk menyebarkan ketanaman yang lain. Penyakit apapun harus menemukan dengan benar sehingga berurusan dengan yang tepat sasaran. Ketika penyemprotan selesai harus dilakukan selama siang atau malam hari. Jangan lakukan penyemprotan siang hari karena reaksi obat setelah matari metode tidak baik bagi tanaman.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Budidaya Bunga Krisan Potong"

Post a Comment