Cara Budidaya Caisim Organik

Caisim atau sawi (Brassica sinensis L.) adalah tanaman daun yang tumbuh di air panas dan dingin. Bunga ini dapat tumbuh dengan baik pada ketinggian sampai dengan ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut. Hasil terbaik untuk caisim membina adalah di dataran tinggi. Tapi kebanyakan petani dibudidayakan caisim pada ketinggian 100-500 meter di atas permukaan laut.

Jenis-jenis sayuran penuh dengan pro-vitamin A dan askrobat p kimia (vitamin C). sayuran daun teh longgar ini sering digunakan sebagai bahan dalam berbagai jenis masakan nutrisi buatan untuk tanaman hidroponik atau makanan ringan lebih memilih untuk mencampur bakso mie, nasi goreng atau capcay.


Beberapa literatur penjelasan caisim membantu untuk meringankan gatal-gatal di kerongkongan pada pasien dengan batuk. Menyembuhkan kepala, membersihkan darah, memperbaiki fungsi reniforme, dan meningkatkan dan memperlancar pencernaan.

Tidak seperti sayuran daun lainnya, budidaya caisim relatif tahan terhadap curah hujan, sehingga dapat ditanam sepanjang 12 bulan. Dengan persyaratan drainase kebun diuraikan dengan baik dan luas tanaman tidak tergenang. Budidaya caisim tanaman apa saja yang bisa ditanam secara hidroponik lebih efektif dilakukan melalui tahapan ruang bayi di muka.

benih caisim disebarkan dengan membiarkan tanaman berbunga dan biji menghaislkan. Untuk sampai berbunga, tanaman harus dibiarkan hingga lebih dari 70 hari dan malam. Baru setelah itu, benih dapat bertani caisim. Setelah benih dipanen, segera dikeringkan dengan pengeringan. Jika matahari bersinar, proses pengeringan 1-2 hari. Dengan ruang penyimpanan yang baik, benih caisim menampung hingga 3 tahun.

Tips tentang cara untuk menyimpan awal benih yang baik dan biaya adalah untuk menyimpan ini jar pertanyaan kaca. Sebelumnya membuat botol kaca sanitasi penyakit dan bakteri lainnya dengan cara direbus. Dinginkan jar sampai benar-benar kering. benih caisim Kmeudian masukkan ke dalam botol sampai leher botol. Setelah itu tutup botol dengan abu halus. Abu menyediakan untuk menyerap kelembaban sehingga kelembaban dapat dipertahankan pada tingkat yang rendah. Selain itu, tutup abu masih memungkinkan bibit tanaman caisim untuk bernapas, atau memungkinkan untuk pertukaran udara.

Sebelum menanam en beban, benih harus ditanam caisim terebih dulu. Menyemainya cara adalah dengan mencelupkan benih dalam air minum untuk + 2 beberapa jam. Setelah lift, kemudian menyebar secara merata di media tanam. Media bibit perlu memiliki pelindung agar tidak terkena sinar matahari langsung dan hujan. media tanam melibatkan melange halus dicampur dengan tanah. Setelah itu tutupi dengan kering keluar hay pembibitan sampai sahabat memulai muncul biasanya selama 2-3 hari. Maka cukup, menyingkirkan jerami dan kemudian membiarkan bibit caisim tumbuh 2-3 minggu sampai mereka siap untuk dipindahkan. Selama penyemaian kontrol kelembaban selalu media tanam, adalah melakukan penyiraman secara teratur.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Budidaya Caisim Organik"

Post a Comment