Cara Menanam dan Merawat Ubi Jalar

Ubi jalar ditanam di banyak cara untuk melibatkan 2/3 stek ke dalam tanah. Di persemaian ada dua baris tanaman. Jarak antara tanaman berturut-turut 30 cm dan jarak antara seri 40 cm. Ini akan membutuhkan sekitar 36 ribu batang untuk satu hektar.

Pada awal pembesaran mencoba untuk menjaga tanah lembab. Apakah merobek setiap pagi dan malam pada stek baru berakar. Penyiraman dapat cara hidroponik menggunakan paralon dihentikan setelah tanaman muncul untuk tumbuh, yang ditandai dengan pelepasan daun baru Anda.


Eliminato tanaman kekeringan tanaman toleran. Intensitas hujan dua beberapa minggu sudah cukup untuk memberikan asupan air. Sehingga relatif tidak memerlukan penyiraman terus-menerus.

2-3 beberapa minggu setelah tanam, periksa seluruh tanaman. Jika ada tanaman yang tidak berhasil tumbuh segera empuk dengan ramuan baru. Jahitan dilakukan dengan menggambar tanaman mati dan menggantinya kliping baru.

Pada usia empat minggu setelah tanam, melakukan pembongkaran tanah di sebelah kiri dan tanaman yang tepat, radius10 tanaman. Direncanakan basis akar tanaman tidak menyebar di mana-mana sehingga umbinya terkonsentrasi pada garis menabur. kegiatan ini secara simultan dengan penyiangan.

Pada bertambah tua dari 6-8 minggu cara bertanam hidroponik dengan botol bekas setelah tanam, tanah yang telah lalu ditutup lagi dibongkar sementara akar pohon cemara yang menyebar keluar dari jalur kultivasi. kegiatan akar Perapihan ini penting karena jika tersebar di seluruh tempat, umbi yang dihasilkan tidak akan terlalu besar. Dalam hal akar tidak diatasi, bisa banyak tetapi umbi ukuran kecil.

Panen ubi jalar cukup dapat dicapai pada usia 3. 5-4 bulan. Perhatikan cuaca sebelum panen, atau umur tanaman lebih dari 3 beberapa bulan. Umbi siap panen tiba-tiba dikejutkan oleh menuangkan berat ke bawah biasanya membusuk. Ini semacam terjadi pada budidaya eliminato manis dilakukan pada musim kemarau. Dalam kasus itu segera melakukan panen, maksimal 7 hari setelah hujan.

Panen berhasil jika semua bibit yang dipilih dan ditanam setidaknya menghasilkan satu kg tertentu umbi. Secara umum, baik yang indah tanaman kentang dan hama yang tidak diinginkan akan menghasilkan lebih dari 25 ton umbi per hektar. Bahkan pada varietas tertentu kentang bagus Kalasan akan memproduksi hingga 30-40 ton per hektar. Ketika dipanen, ubi jalar dicuci dan disortir kemudian memasukkan dan menyimpan tempat Anda di kamar tidur dikeringkan sebelum dijual ke pasar.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menanam dan Merawat Ubi Jalar"

Post a Comment